Suami Hukum Tua Lolah Satu Jadi Tersangka

0
1489

Tomohon, Fokusaktual.co.id – Kasus dugaan pengancaman yang melibatkan suami hukum tua desa lolah satu Jony Warouw akhirnya mendapatkan titik terang karena berdasarkan hasil gelar perkara

Pada tanggal 3 februari 2021 reskrim, Polres Tomohon mengeluarkan surat pemberitahuan hasil penyelidikan perkara dan di temukan bukti permulaan yang cukup, bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana pengancaman, dan laporan akan di tingkatkan ke tahap penyidikan.
Dgn No : B/55/II/2021/Reskrim.

Dari hasil wawancara wartawan via whatsap dengan Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP. Constantein Samuri, S.Sos, “bahwa saksi terlapor statusnya sudah naik menjadi tersangka dari hasil gelar perkara pada rabu tanggal 24 maret 2021 kemarin Senin (29-3-2021)

Saksi Pelapor Richard Wehantouw “sangat mengapresiasi dan cukup puas dengan hasil kerja penyidik reskrim polres tomohon dengan penetapan itu”,
“Ya.. kita kan hidup di negara hukum jadi apa yang di perbuat dan bertentangan dengan hukum harus di pertanggung jawabkan susuai hukum dan UU serta aturan yang berlaku di negara ini. Ujar Richard kepada awak media ini.

Di duga kasus pengancaman ini berawal atau penyebabnya karena adanya laporan dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) oleh Richard Wehantouw cs terhadap istri terlapor yaitu sekarang menjabat sebagai hukum tua desa lolah satu. (Red/Rizky)