Timsus Gabungan Polres Minsel Amankan Tersangka Penikaman di Motoling

0

Minsel, FokusAktual.co.id – Lelaki ST alias Sanly (21), warga Jaga III Desa Wanga, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, tak berkutik saat diamankan oleh personel piket Polsek Motoling dan timsus gabungan Polres Minahasa Selatan pada Minggu dinihari (09/02/2020).

ST diamankan selaku tersangka dalam tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam yang dilakukannya terhadap korban Stefly Tompodung (24), warga Desa Picuan Baru, Kecamatan Motoling.

Informasi dirangkum menyebutkan bahwa kasus penganiayaan dengan sajam ini terjadi pada Minggu (09/02/2020) pkl. 00.30 wita, di salah satu rumah warga yang menggelar acara pesta perkawinan di Desa Picuan Baru.

“Peristiwa bermula saat tersangka bersama dengan teman-temannya sedang konsumsi miras di lokasi acara pesta nikah. Kemudian tersangka melihat temannya sedang dipukuli oleh korban. Tersangka pun segera menghampiri korban dan langsung melakukan penikaman menggunakan pisau badik,” terang Kapolsek Motoling Iptu Petrus Sattu.

Korban yang mendapat tikaman sajam di bagian perut sebelah kiri, seketika tumbang dan langsung dilarikan ke Puskesmas Motoling kemudian dirujuk ke RS Kalooran Amurang dan dirujuk lagi ke RSUP Prof. Kandouw Malalayang, Manado, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Untuk tersangka bersama barang bukti sajam langsung diamankan petugas gabungan piket Polsek Motoling dan Timsus Polres Minsel. Tersangka bersama barang bukti dan sejumlah saksi saat ini telah berada di Polres Minsel untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kapolsek.

(hms/Jouke Bala)